Saturday, May 28, 2011

Motor konvensional

Conventional Motorcycle Design
An idea from Dragon Ben, a motorcycle that can switch a drive mode. Motorcycles that can move parallel and can move into a single track. The motorcycle is beginning to look a little more like a conventional motorcycle, though one with a pair of rear wheels, but still has a conversion function he developed in the second stage, allowing it to stand up and folded the front wheels to slow and even pace, this site says, will be the elevator or stored in an apartment.
Uno 3 is the name given to this bike. And the bike is getting support from such an angel who gave him the cash to develop this project further motorcycle.



Desain Sepeda Motor konvensional.

Sebuah ide dari Dragon Ben, sebuah sepeda motor yang dapat beralih modus drive. Sepeda motor yang dapat bergerak paralel dan dapat pindah ke rel tunggal. Sepeda motor ini mulai terlihat sedikit lebih mirip sepeda motor konvensional, meskipun satu dengan sepasang roda belakang, tetapi masih memiliki fungsi konversi ia dikembangkan di tahap kedua, yang memungkinkan untuk berdiri dan melipat roda depan untuk memperlambat dan bahkan kecepatan, situs ini mengatakan, akan menjadi lift atau disimpan di sebuah apartemen.

Uno 3 adalah nama yang diberikan untuk motor ini. Dan sepeda motor itu mendapatkan dukungan dari semacam malaikat yang memberinya uang tunai untuk mengembangkan proyek ini motor lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment